jij

jljljljljlkjkl

SHOLAWAT WAHIDIYAH

 SHOLAWAT WAHIDIYAH
  1. Sholawat Wahidiyah adalah rangkaian doa-doa Sholawat Nabi SAW seperti tertulis dalam Lembaran Sholawat Wahidiyah, termasuk kaifiyah (cara dan adab / tatakrama) dalam mengamalkannya. Mulai disiarkan dan diamalkan sejak tahun 1963.
  2. Muallif Sholawat Wahidiyah adalah al-Mukarrom Kyiai Al-Haj Abdoel Madjid Maroef Pengasuh Pondok Pesantren Kedunglo, Desa Bandarlor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Propinsi Jawa Timur.
  3. Sholawat Wahidiyah berfaedah menjernihkan hati, dan marifat (sadar) kepada Alloh dan Rosul-NYA SAW .
  4. Alhamdulillah, bifadlillahi warohmatih wabisyafaaati Rosuulillahi SAW mereka yang mengamalkan Sholawat Wahidiyah sesuai dengan bimbingan yang benar dikaruniai hati lebih jernih, batin lebih tenang, jiwa lebih tentram, makin bertambah banyak sadar kepada Alloh SWT (marifat Billah) wa Rosuulihi SAW, disamping diberi kemudahan dalam berbagai keperluan.
  5. Sholawat Wahidiyah tidak termasuk dalam kategori jamiyah Thoriqoh, tetapi berfungsi sebagai thoriqoh dalam arti JALAN menuju sadar kepada Alloh wa Rosuulihi SAW .
  6. Mengamalkan Sholawat Wahidiyah tidak disertai syarat-syarat / ketentuan khusus yang mengikat, tetapi harus dengan adab (tatakrama): hudlur dan yakin kepada Alloh SWT , mahabbah dan tadhim kepada Rosululloh SAW .
  7. Sholawat Wahidiyah, seperti sholawat-sholawat yang lain, boleh diamalkan oleh siapa saja, tanpa syarat adanya sanad atau silsilah, karena sanad dari segala sholawat adalah Shohibus Sholawat itu sendiri, yakni Rosululloh SAW.
  8. Sholawat Wahidiyah telah diijazahkan secara mutlak oleh Muallifnya untuk diamalkan dan disiarkan dengan ikhlas (tanpa pamrih) dan bijaksana, kepada masyarakat luas tanpa pandang bulu dan golongan.
  9. Pengamalan Sholawat Wahidiyah disebut Mujahadah.
Lembaran Sholawat Wahidiyah


Sholawat Wahidiyah ditranskip ke tulisan latin

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.

    Ustadz mohon keredhoannya, ana ijin copy paste, untuk di save di Drive. Tetap tercantum atas nama antum ,. Barakallahu fiik..

    BalasHapus
  2. Izin save n mengamalkan bang....
    Terimakasih

    BalasHapus
  3. Assalamu alaikum WrWb.
    Terimakasih teks solawat wahidiyah

    BalasHapus

 
bisnis,hp android,modal,kecil sukses,raih,kaya,mulia